Korban Pohon Tumbang di Desa Penggalang Terima Bantuan

By RADEN ENDRO TEGUH KUSUMO 19 Mei 2021, 08:40:08 WIB Rilist
Korban Pohon Tumbang di Desa Penggalang Terima Bantuan

Gambar : Penyerahan Bantuan dari PMI Kecamatan Adipala


Adipala - Empat korban Bencana Alam di Desa Penggalang Kecamatan Adipala pada Jumat (21/02/2020) mendapat bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cilacap, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Cilacap dan dari Kampung Siaga Bencana (KSB) Tanggul Samudra, hadir pada kesempatan tersebut Camat Adipala, Kapolsek Adipala, Danramil Adipala, Ketua PMI Kecamatan Adipala.

Kepala Desa Penggalang, Miswanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada undangan dan para korban bencana angin kencang sebanyak 4 (empat) penerima sesuai dengan kriteria dari BNPB dimana rusak berat ada 4 Rumah warga dan beberapa hal terkait turunnya bantuan dari Dinas Sosial, PMI dan KSB, berharap kepada korban agar bisa menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kegiatan simpatik dari instansi terkait dan apabila ada yang menanyakan maka sampaikan hal ini sesuai data dan kriteria BNPB Daerah.

Sementara itu Ketua PMI Kecamatan Adipala, Jasmo mengucapkan rasa prihatin dan perhatian, mudah-mudahan ini merupakan bencana terakhir, kepada para korban agar diberi kesabaran dan ketabahan selain itu juga perlu disyukuri bahwa bencana ini tidak membawa korban jiwa. Jangan lihat bentuk Bantuan yang diberikan, karena ini adalah bentuk kepedulian kami. tandasnya

 

 

Sumber Informasi : PMI Kecamatan Adipala




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment