KLINIK PRATAMA RAWAT INAP PMI KABUPATEN CILACAP TERIMA BANTUAN 1 UNIT ARMADA AMBULANS
KLINIK PRATAMA RAWAT INAP PMI KABUPATEN CILACAP MENDAPAT BANTUAN 1 UNIT ARMADA AMBULANS OPERASIONAL DARI PEMKAB CILACAP

By RADEN ENDRO TEGUH KUSUMO 19 Mei 2021, 08:41:15 WIB Rilist
KLINIK PRATAMA RAWAT INAP PMI KABUPATEN CILACAP TERIMA BANTUAN 1 UNIT ARMADA AMBULANS

Gambar : Penyerahan Kunci Ambulan Secara Simbolis oleh Sekda Kabupaten Cilacap


Cilacap-Pemerintah Kabupaten Cilacap serahkan bantuan satu unit armada ambulans operasional kepada Klinik Pratama Rawat Inap PMI Kabupaten Cilacap pada Rabu Pagi, 1 Juli 2020 bertempat di Klinik Pratama PMI Cilacap.
 
Penyerahan simbolis dilakukan oleh Drs. Farid Ma'ruf,ST,MM selaku SEKDA Kabupaten Cilacap kepada Pengurus PMI Kabupaten Cilacap dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua II - U'ong Suparno,S.Sos,M.Si dilanjutkan diserahkan kepada dr. Fahlian Wisnu Al Ma'arif selaku Direktur Klinik Pratama Rawat Inap PMI Kabupaten Cilacap.
 
Acara penyerahan ini disaksikan oleh Kepala BPPKAD Kabupaten Cilacap - Drs. Subiharto,M.Si yang hadir secara langsung. Turut menghadiri pula Jajaran Pengurus PMI Kabupaten Cilacap, Camat Kesugihan, Staf Markas serta Karyawan Klinik.
 
Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Cilacap berharap agar dengan adanya bantuan ambulans utk operasional klinik ini, dapat meningkatkan mutu pelayanan dan profesionalisme serta berdampak bagus bagi tingkat kesehatan masyarakat Cilacap, khususnya di sekitar lokasi klinik yang masuk wilayah Kesugihan. Sekda berpesan pula agar dapat maju dan bersaing di masa New Normal seperti sekarang ini maka haruslah memiliki daya kreasi dan inovasi yang tinggi dalam hal pelayanan agar semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.
 
Setelah acara berlangsung, Sekda Kabupaten Cilacap yang sekaligus juga merupakan Wakil Ketua I PMI Kabupaten Cilacap, menyempatkan diri menginsepksi kendaraan ambulans dimaksud terkait spesifikasi dan kelebihannya.
 
Acara diakhiri dengan ramah-tamah dan makan bersama dengan penuh rasa kekeluargaan dengan seluruh jajaran yang menghadiri dengan tetap mengikuti protokol COVID-19, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak.



Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment